Jumat, 06 Juli 2012

Cemilan murah sehat


Sekarang ini banyak sekali cemilan atau makanan ringan di pasaran. Banyak jenis makanan ringan dan banyak pula merknya. Sudah saatnya bagi kita untuk memperhatikan makanan ringan di sekitar kita. Apakah cemilan itu sehat? Apalagi anak-anak sekarang dengan gampang dapat memperoleh makanan ringan di warung sebelah. Makanan ringan yang murah wajib diperhatikan, bahan-bahan apa saja yang dipergunakan. Apakah menggunakan pemanis buatan, apakah menggunakan pengawet makanan? Makanan ringan yang sehat adalah makanan ringan tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa MSG dan tanpa bahan-bahan aneh lainnya. Jangan ambil resiko, karena dampaknya baru bisa dirasakan beberapa tahun kemudian. Contohnya adalah kadar kolesterol. Kolesterol yang jahat sebagian besar dihasilkan dari makanan yang kita makan.

Kripik Nangka Raza adalah makanan ringan yang terbuat dari buah asli yang digoreng dengan sistem vakum. Kripik Nangka Raza tanpa tambahan gula dan bahan lainnya. Kripik Nangka Raza ini hanya dari Nangka asli dan digoreng dengan sistem vakum dengan minyak goreng bermutu tinggi. Sistem vakum artinya ketika menggoreng, udara disedot terus menerus sehingga menjadi garing dan renyah. Rasa manis yang dihasilkan adalah dikarenakan Nangka yang digunakan adalah Nangka matang yang sudah manis.
Kripik Nangka Raza adalah suatu pilihan makanan ringan yang sehat untuk anak-anak atau sanak keluarga anda.

Segeralah pesan Kripik Nangka Raza. Caranya mudah, cukup isi form di sebelah kanan atas, anda akan mendapatkan daftar harga Kripik Nangka Raza dan informasi lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar